March 21

MMP Red to Orange: Pinpoint Your Passion

MMP Red to Orange: Tentukan Passion Anda

Berada di level Merah seperti memiliki sistem pipa yang berfungsi dengan steker yang hilang. Penghasilan apa pun yang Anda peroleh akan lenyap. Ini adalah level yang menguras tenaga dan menakutkan dan selalu ada bahaya untuk jatuh ke level Infrared saat Anda mulai berhutang lebih banyak setiap bulannya. Langkah pertama dari tiga langkah untuk berpindah dari level Merah ke Oranye adalah ‘Tentukan Passion Anda’.

“Tidak ada hal besar dalam hidup yang pernah dicapai tanpa gairah. – G. W. F. Hegel
Meskipun Anda sudah mengetahui passion Anda sebelumnya, bukan berarti Anda tahu apa yang harus dilakukan dengan passion tersebut. Mengikuti passion Anda saja dalam hidup dan berharap untuk menghasilkan uang dari sana dapat menyebabkan kesalahpahaman yang menyakitkan, itulah sebabnya mengapa mempelajari cara mengintegrasikan passion Anda ke dalam cara Anda bekerja sangatlah penting.

Saya telah melihat banyak orang yang mempelajari apa yang benar-benar mereka sukai, dan kehilangan passion mereka karena hal tersebut menjadi sebuah ‘keharusan’, atau orang-orang yang tidak menghubungkan passion mereka dengan arus keuangan mereka dan berakhir di pekerjaan yang tidak mereka sukai.

Sekarang saatnya bagi Anda untuk menentukan passion Anda dan meninggalkan alasan-alasan tertentu yang mungkin Anda buat di masa lalu yang membuat Anda tidak bisa bergerak maju.

Mengapa kebanyakan dari kita tidak naik jabatan? Berikut alasannya

  1. Saya tidak memiliki kualifikasi atau keterampilan
    Sebagai seorang wirausahawan, sikap dan etos kerja Anda lebih penting daripada keahlian Anda – karena keahlian apa pun bisa dipelajari. Kehebatan yang sesungguhnya dicapai karena orang-orang hebat tidak menyerah untuk belajar. Keterampilan biasanya hanya dapat dibangun melalui pengulangan dan latihan selama berjam-jam. Anda bisa mempraktikkan penundaan, atau menggunakan waktu Anda secara lebih efektif dengan mengembangkan keterampilan yang Anda minati dan mengelilingi diri Anda dengan mereka yang memiliki semua keterampilan yang tidak Anda miliki. Tanyakan pada diri Anda sendiri hal-hal apa yang ingin Anda kembangkan keterampilannya dan apa yang Anda lakukan setiap hari untuk mencapainya.
  2. Saya tidak memiliki energi
    Energi adalah sesuatu yang tumbuh atau menghilang berdasarkan cara Anda menggunakan waktu. Semangat Anda adalah kunci untuk memberi energi pada diri sendiri – seperti bahan bakar di dalam mobil, yang selalu menyalakan api semangat. Ketika Anda terhubung dengan orang lain yang memiliki minat yang sama dengan Anda, dan Anda terhubung ke dalam aliran mereka, energi ini memiliki efek berlipat ganda. Itulah mengapa pepatah “Jika Anda ingin sesuatu diselesaikan, berikan kepada orang yang sibuk” sangat benar – momentum Anda akan menghasilkan momentum yang lebih besar, asalkan Anda memulai dengan melakukan apa yang Anda sukai…”
  3. Saya tidak cukup beruntung
    Orang-orang yang merasa tidak cukup beruntung hanya perlu mengubah pola pikir mereka dan membalikkan saklar di otak mereka untuk melihat bahwa keberuntungan ada di mana-mana. Anda bisa menciptakannya, daripada merasa tidak berdaya karenanya.

Seperti bermain sepak bola, Anda bisa meningkatkan keberuntungan Anda dengan meningkatkan keempat hal ini:

L – Lokasi: Anda memastikan bahwa Anda berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat
U – Pemahaman: Anda memahami dan mengambil tindakan pada peluang ketika peluang itu muncul
C – Koneksi – Anda memiliki orang yang tepat untuk menyampaikan peluang-peluang tersebut
K – Pengetahuan – Anda tahu cara memainkan bola sehingga Anda bisa mencetak gol


Tags


You may also like

{"email":"Email address invalid","url":"Website address invalid","required":"Required field missing"}

Get in touch

Name*
Email*
Message
0 of 350
>