March 21

MMP Red to Orange: Follow The Flow

MMP Red to Orange: Ikuti Flow-nya

Langkah pertama di Level Red adalah ‘Tentukan Passion Anda’, yaitu tentang menghubungkan passion Anda dengan kesuksesan finansial Anda. Langkah kedua yaitu ‘Tetapkan Standar Anda’, yaitu tentang meningkatkan level.

Selanjutnya kemudian diikuti oleh langkah ketiga yaitu ‘Ikuti Flow’, yang berfokus pada menemukan cara yang tepat untuk terhubung dengan orang lain yang sudah mengikuti passion mereka dengan sukses.

Langkah berikutnya ini adalah yang menyenangkan, karena Anda akan terhubung dengan flow di luar sana daripada hanya tinggal di tempat Anda berada. Oleh karena itu, kita tidak membicarakan tentang flow Anda tetapi tentang flow yang ada di market.

Dengan mengetahui bahwa market adalah kunci, tetapi banyak orang hanya mengatakannya, tanpa benar-benar keluar dan melakukan penelitian – karena mereka tidak memiliki pemahaman mengapa hal itu penting. Jika Anda melakukan pekerjaan ini, tentu akan membantu Anda tetap unggul dari yang lain. Untuk menjaga agar tetap sederhana, pasar Anda termasuk pelanggan Anda, pemasok Anda, dan pesaing Anda.

Jelas, mereka yang membeli dari bisnis Anda adalah pelanggan Anda. Mengenal mereka secara mendalam akan memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang apa yang mereka inginkan untuk dibeli dari Anda, memungkinkan Anda untuk secara efektif menargetkan pasar pelanggan Anda.

Pada setiap tahap pengembangan bisnis Anda, Anda perlu tahu apa yang dipikirkan pelanggan Anda dan Anda hanya harus dipimpin oleh apa yang pelanggan Anda akan beli, bukan oleh apa yang Anda pikirkan mungkin mereka beli.

Penting dalam mengevaluasi pasar Anda adalah meneliti pesaing Anda – mereka mungkin menjadi mitra potensial dan apa yang Anda pelajari dari mereka akan memberi Anda informasi berharga tentang kesenjangan pasar dan apa yang perlu Anda lakukan untuk membuat produk dan layanan Anda bahkan lebih baik dalam harga dan kualitas.

Hal penting bahwa Anda mulai menciptakan flow untuk diri sendiri dengan terhubung ke flow yang sudah ada. Jangan pergi dan meninggalkan pekerjaan Anda untuk memulai bisnis sendiri tanpa sudah memiliki pendapatan tetap dan jejak dengan proyek baru Anda.

Pada artikel berikutnya dan langkah microdegree berikutnya, kami akan membahas 3 area kunci ini:

Anda tahu di mana flow pasar berada. Daripada memulai di niche dengan sedikit arus kas dan kemudian khawatir tidak ada uang yang masuk, Anda perlu pergi ke tempat di mana uang sudah mengalir. Pikirkan cara yang akan memungkinkan Anda menggabungkan passion Anda dengan tempat aliran uang berada.

Anda tahu cara terhubung dengan flow secara efektif, yang berarti Anda dapat menciptakan peluang di mana Anda bisa mendapatkannya saat Anda belajar. Daripada pergi ke tempat flow tanpa tahu cara menerima bola, hal penting bahwa Anda mengenal diri Anda sendiri dan pemain Anda cukup baik sebelum Anda sampai di sana, sehingga Anda siap merespons cepat begitu Anda telah menciptakan situasi yang tepat.

Anda memberikan value dengan cara yang menguntungkan dan dengan demikian Anda meningkatkan flow Anda. Anda tahu bagaimana cara memberikan layanan dan bagaimana layanan ini akan meningkatkan profitabilitas bisnis Anda sendiri dan mereka yang Anda kerjakan. Hal ini akan mengembangkan pengetahuan dan jaringan Anda sendiri.

 


Tags


You may also like

{"email":"Email address invalid","url":"Website address invalid","required":"Required field missing"}

Get in touch

Name*
Email*
Message
0 of 350
>