March 14

Trader Profile

0  comments

Chapter Profile 05: Trader

“Membeli rendah, menjual tinggi”
Para trader memiliki telinga yang tajam, dengan energi Tempo yang kuat. Mereka akan selalu tahu siapa yang membuat kesal siapa, dan bagaimana menjaga agar semuanya tetap adil. Secara alamiah, mereka hanya akan berbagi jika diminta, dan menemukan “flow” mereka dalam menjaga kedamaian dan menjaga segala sesuatunya tepat waktu.

Trader adalah ahli dalam mengatur waktu, tetapi tidak seperti Deal Maker yang menghasilkan uang dengan menyatukan aset dan sumber daya, Trader akan membeli dan menjual aset dan menghasilkan uang dari spread. Trader Ekstrovert akan melakukan ini di mana mereka dapat memengaruhi harga melalui tawar-menawar. Trader Introvert lebih suka trading melalui analisis daripada tawar-menawar secara langsung, dan termasuk di antara trader pasar yang sukses saat ini.

Sementara Creator perlu membenamkan diri untuk menciptakan kekayaan mereka, Trader perlu melepaskan diri. Jika pasar adalah simfoni, Creator adalah komposernya, sedangkan Trader adalah konduktornya. “Value” datang dari menunggu dan berselancar di gelombang yang tepat sementara yang lain terjebak dalam arus.

Banyak Trader yang gagal tidak pernah mengendalikan perdagangan. Sebagai karyawan yang andal dan pekerja keras, mereka mungkin melihat sisi beli atau sisi jual dari sebuah transaksi di perusahaan tempat mereka bekerja, tetapi seringkali tidak pernah melihat keduanya secara bersamaan. Hanya ketika mereka memegang kendali atas kedua sisi tersebut, Trader akan menyadari bakat alami yang mereka miliki.

Profil Trader terkenal termasuk George Soros, Peter Lynch, John Templeton, dan Jim Rogers, bersama dengan Melinda Gates, Bunda Theresa, dan Nelson Mandela.

Bagaimana Trader memimpin dengan baik
Trader kesulitan saat diberi lembar kosong untuk diisi, tetapi akan segera menemukan pola dalam teka-teki. Mereka menemukan alurnya ketika mereka menumbuhkan hubungan dengan pasar mereka, dan dengan tim mereka. Ketika mereka keluar dari hubungan ini, mereka membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dan menemukan ritme mereka lagi.

Trader memimpin jauh lebih baik melalui aktivitas harian daripada pencapaian jangka panjang, dan di mana mereka memiliki masukan yang berkelanjutan untuk menginformasikan pengambilan keputusan mereka. Semua pemimpin Trader yang hebat memimpin dari tengah-tengah aksi, yang merupakan kebalikan dari Creator, yang melakukan pekerjaan terbaiknya ketika berada di atas kebisingan pasar.

Bagaimana Trader berkomunikasi dengan baik
Trader, seperti halnya Pembuat Kesepakatan, berkembang dalam kelompok yang lebih kecil dan sering kali merasa sulit untuk tampil di depan audiens. Mereka tidak suka perhatian tertuju pada mereka dan menjadi orang pertama yang menyorotkan perhatian pada orang lain. Ini berarti mereka akan sering mencari juru bicara untuk tim dan kemudian menyiapkan informasi yang dibutuhkan agar mereka dapat bersinar.

Mereka membutuhkan waktu untuk berkomunikasi dan lebih senang jika apa yang mereka katakan didukung dengan penelitian dan contoh. Mereka selalu merasa nyaman dengan informasi yang memiliki substansi, dan tidak punya banyak waktu untuk berpikir panjang.

Bagaimana Trader mengikuti arus
Banyak orang di industri perawatan kesehatan adalah Trader, yang peduli untuk membantu orang lain dan dapat bekerja di bawah tekanan. Jika Anda berpikir tentang ruang gawat darurat di rumah sakit, ini adalah energi Trader, dimana setiap orang melakukan apa yang dibutuhkan saat dibutuhkan. Trader masuk ke dalam arus ketika tim bekerja seperti ini, dan mereka merasa memiliki hari yang baik ketika sibuk dan semua orang terlibat dalam hasil akhir.


Tags


You may also like

{"email":"Email address invalid","url":"Website address invalid","required":"Required field missing"}

Get in touch

Name*
Email*
Message
0 of 350
>